• Klik to picture for order
  • Rangkaian Skincare dari Nucerity
  • Salah satu penghasilan menjadi jutawan adalah Multilevel Marketing atau Direct Selling,jangan tunggu lagi! daftar sekarang!!
  • The Best Skincare Nightly Breathable Masque
  • Look & Live Younger
  • Dapat menghilangkan bekas jerawat,bekas operasi, strechmacth dan lainnya

Fungsi dan manfaat Skincerity

Fungsi dari Skincerity

  • Memberikan Sumber antioksidan yang terus menerus untuk 
  • memerangi kerusakan akibat cahaya matahari.
  • Teknologi canggih yang mampu menghilangkan sel-sel kulit mati yang menyebabkan kulit menjadi kusan
  • Menghedrasi kulit anda secara alami,sehingga kulit anda menjadi lembab 
  • Meningkatan 40% keaktifitas atau manfaaat dari skincare yang anda pakai.
  • Memlihara kerusakan kulit dan kulit kering
  • Mengatasi kemerahan pada kulit anda
  • Tidak Menyumbat pori-pori
  • Mengurangi munculnya garis-garis halus keriput dan pori2 yang membesar
  • Dapat digunakan pada wajah,tangan,leher dan dada untuk mencegah penuaan dini
  • Aman digunakan pada semua jenis kulit dan warna kulit
  • Telah diuji secara kliniks dan direkomendasi oleh dermtologi

SKincerity Bukan Sembarang MASKER 

Tubuh kita membutuhkan dua elemen yang sangat penting untuk bertahan hidup yaitu: Oksigen dan Air, Tubuh manusia sebagian besar terdiri dari air. Teknology Masker Liquid Bernafas bekerja dengan Menyediakan Oxygen pada Kulit dan Menahan Molekul Air agar Tidak Menguap --  PENYEBAB Proses Penuaan dan Kerusakan Kulit yaitu Jika Tubuh Kehilangan Kelembaban, Sinar Matahari dan Bakteri


Masker SkinCerity berbeda dengan Masker Fisik/Topeng yang sudah anda kenal selama ini, SkinCerity berbentuk Liquid/Cairan namun ketika anda oleskan di kulit dengan seketika akan membentuk “Film Tipis” yang melapisi kulit Anda, karena sangat Tipis kita tidak menyadari kalau ada Sesuatu yang menempel di kulit. Masker ini  bekerja layaknya “Kulit Kedua” di bekali Lobang Mikro Halus yang dapat di lalui OXYGEN; artinya Udara Dengan Leluasa Keluar Masuk Kulit, Namun Masker ini dapat Menjerat  Molekul AIR agar tidak menguap saat anda tidur di malam hari, dengan demikian Air yang harusnya keluar dari tubuh anda di gunakan untuk “memandikan” kulit agar selalu lembab selama berJam-jam. SkinCerity Juga mengandung Vitamin E and Power Full Anti Oksidan dari Minyak Biji Anggur, kedua nutrisi ini di Suntikan Kedalam Kulit anda Secara Konsisten karena di Lindungi Oleh Masker Tipis sehingga tidak akan terkena guling atau bantal saat anda tertidur. Ketika bangun di pagi Hari Masker dengan mudah di bersihkan, dan seketika itu juga masker akan menarik sel-sel kulit mati dari permukaan kulit yang dapat Merangsang pertumbuhan sel-sel kulit yang baru (bekerja seperti scrub) HASILNYA Kulit akan tampak halus dan sehat Hanya dalam 1 Malam. 




FUNGSI SKINCERITY RENEW


Skincerity renew produk terbaru dari Nucerity

Kini hadir dengan tambahan teknologi terbaru, yaitu;
Mengaktifkan Kolagen & Perlindungan Telomere.
Skincerity Renew Terobosan baru di dunia kecantikan^^
Masker yang berfungsi mempertahankan kelembaban alami kulit dan bisa melepaskan molekuel2 oksigen yang penting bagi kulit dengan teknologi Barrier (masker yang bisa bernafas) sambil memberikan manfaat tambahan dari pengaktifkan kolagen alami dan perlindungan telomere. Hasilnya dipatenkan, menunda penuaan dini (anti aging going to reserve aging), waktu-defying formula untuk tampil cantik dan awet muda.

Ujung kromosom kami "dibatasi" oleh telomere, yang melindungi kromosom dengan menjaga mereka dari berjumbai dan menempel satu sama lain. Setiap kali sel membelah, telomere menjadi lebih pendek. Proses ini terkait dengan penuaan. Skincerity Renew melindungi telomere sementara mempromosikan kolagen alami tubuh dan sumber daya hyaluronic acid untuk mengaktifkan dan mensintesis. Dengan cara ini, Skincerity Renew melindungi penuaan sel-sel kulit dari kerusakan oksidatif, menjaga fungsi sitoskeleton, dan memperpanjang umur sel.

Sederhananya, Skincerity Renew adalah jawaban anti-penuaan untuk kulit yang lebih matang.

TAHUKAH KAMU?
Penemuan bagaimana kromosom dilindungi oleh telomere begitu signifikan dan memenangkan Hadiah Nobel 2009 dalam Fisiologi atau Kedokteran. - Penundaan penuaan sel-sel kulit
- menghaluskan keriput
- Densifies kulit
- Sempurna untuk kulit sangat sensitif

PETUNJUK PENGGUNAAN:
Roll-on selapisan tipis malam sebelum tidur, dan biarkan kering. Di pagi hari, menghapus/angkat masker dengan air hangat. Untuk penghapusan lebih cepat, gunakan sedikit pelembab sebelum melakukannya.


*persediaan terbatas



FUNGSI REJUVENATION BARRIER

Dengan mengombinasikan ekstrak Trehalose dari tanaman kebangkitan padang pasir dengan Lutein alami yang kuat dari bunga-bunga Asia, penghalang revolusioner anti-penuaan menanamkan nutrisi penting ke kulit Anda, yang meremajakan kulit rusak dan memberikan penghalang perlindungan bebas minyak. 

Aman untuk semua jenis kulit, antioksidan yang ditemukan dalam Rejuvenating Barrier mengembalikan tampilan muda, berseri dan bercahaya sementara memberi manfaat berikut untuk kulit:Nutrisi oles yang menciptakan kulit yang lembut dan lembap

Menyegarkan kembali kulit yang rusak oleh panas, dingin, dan dehidrasi<br />Lutein alami melindungi terhadap kerusakan cahaya artifisial


FUNGSI EYE EFFECT3

Nucerity Pure Eye Effects 3 Advanced Serum diciptakan khusus untuk menyamarkan 3 tanda penuaan kritikal di sekeliling mata, yaitu: garis-garis halus, kantung mata dan lingkaran hitam. Formula generasi terkini ini membebaskan likopena, sejenis uper anti-oksidan yang menghasilkan lapisan sel kulit untuk mengurangi garis-garis halus, mata sembab dan lingkaran hitam di mata dengan hanya satu olesan eye cream serum ini. Isi 10ml. Made ini USA.


Eye effect3  NuCerity Pure Eye Effects 3 Advanced Serum menangani 3 tanda-tanda penuaan utama pada area mata: keriput di ujung mata, kantong mata dan lingkaran hitam.Terobosan sains menyatukan Argireline, kamomil, asam hialuronat, dan bedak cair untuk meratakan garis-garis halus, kantung mata, dan lingkaran hitam. Dikombinasikan dengan peremajaan kulit yang ampuh likopen, Eye Effects 3 mengisi, menghaluskan, dan menghidrasi kulit yang rapuh dan tipis di sekitar mata dengan hasil menyegarkan dan bercahaya. 

Dengan formula pelembap yang mendalam, Eye Effects 3 menggunakan tren biologi terobosan komunikasi sel. Proses ini diaktifkan dengan sentuhan untuk mengatasi tiga tanda-tanda penuaan di sekitar mata: kerutan halus, lingkaran hitam, dan kantung mata hanya dalam satu penggunaan produk yang mudah


BODYSILK NUCERITY

Body Silk ( Spa in a Bottle)

Mempunyai fungsi untuk ;
- Menghidrasi kulit, rambut, dan kuku secara mendalam
- Meringankan dan mengurangi kulit kering dan sensitif
- Memperbaiki penampilan dan warna kulit
- Formula yang sangat menyejukkan







PEPTIDE MOUISTURISER NUCERITY

Peptide terdiri atas unsur-unsur pokok dari protein struktural penting yang menjaga kulit Anda tetap kencang, sehat dan tampak muda.Proses penuaan, dan juga pengaruh lingkungan, secara alami akan mengganggu kemampuan kulit untuk mereproduksi protein yang mempercantik kulit ini. Peptide Plus Moisturizer merupakan kompleks anti-penuaan, mengembalikan pasokan peptida kulit, dan mengurangi tanda-tanda penuaan.Peptida yang dioleskan secara topikal pada kulit dapat mengirim sinyal ke kolagen Anda untuk mendorong pembentukan kolagen baru, sehingga memberikan tampilan kulit yang lebih muda dan lentur.
Ultra-tipis, bebas minyak, bebas wewangian, formula yang menyerap cepat untuk kulit halus dan lebih bercahaya, Peptide Plus Moisturizer memberikan dasar yang sempurna untuk perawatan harian kulit Anda, baik pagi maupun malam.